Saturday, February 25, 2017

Memilih Themes Wordpress yang Tepat Sesuai SEO



Memilih Theme WordPress yang tepat dapat sangat berpengaruh terhadap trafik yang akan kita peroleh yang tentunya akan mempengaruhi viewer, apalagi bagi kita yang sedang menggeluti internet market seperti took online. Semakin banyak pengunjung tentunya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi kita, karena semakin banyak yang melihat produk yang kita tawarkan.

Banyak sekali dijumpai theme-theme menarik yang tersedia untuk wordpress, namun memilih Theme WordPress tidak semua nya sudah memiliki SEO friendly, baik itu theme premium atau free. Agar theme yang kita gunakan tidak sia-sia, lebih baik pergunakan theme SEO Friendly.

  • Themes wordpress sudah valid xhtml dan css. Untuk mengecek nya teman-teman dapat menggunakan tool berikut, markup validation service untuk validasi xhtml. CSS validation service untuk validasi CSS.
  • Susunan themes wordpress sesuai dengan standar susunan html, Header – Content – Sidebar – Footer
  • Memiliki heading tag yang sesuai seperti ini H1 untuk tittle, H2 untuk judul posting , H3 untuk sidebar, dan seterusnya sampai H6
  • Pilihkan theme yang tidak banyak menggunakan javascript dan flash, karena website memiliki tampilan yang terlalu animasi maka loading time nya menjadi lambat dan itu tidak bagus untuk SEO. Mengetahui teknik SEO
  • Pilihlah theme yang responsive agar website tersebut dapat diakses melalui Smartphone , Gadget maupun laptop yang dapat disesuaikan dengan ukuran aslinya.
Jangan sampai salah dalam memilih themes, memamg terlihat sepele namun akan sangat berpengaru untuk perkembangan dan kemajuan web/blog yang kita buat dan tentunya mempengaruhi juga took online yang sedang kita rilis.


Disini saya sediakan link jika anda ingin mencari themes yang sedang anda cari untuk wordpress anda. Sebuah WordPress Theme SAKTI Untuk Kemajuan Bisnis Online Anda kunjungi.

No comments:

Post a Comment